S Lutena Mengatasi Impotensi Pada Pria


S Lutena Mengatasi Impotensi Pada Pria

GANGGUAN EREKSI MEMANG LEBIH BANYAK DISEBABKAN OLEH FAKTOR PSIKIS, SEPERTI STRES DAN KECEMASAN. NAMUN, SEBENARNYA BANYAK JUGA GANGGUAN PENYAKIT YANG BISA MENYEBABKAN PRIA MERANA KARENA PENISNYA TIDAK BISA BERFUNGSI. SALAH SATUNYA ADALAH KARENA KOLESTEROL TINGGI.

Impoten memang akan menjadi masalah yang sangat serius untuk semua laki-laki. Selain gangguan ini serius maka bisa menyebabkan seorang laki-laki merasa tidak percaya diri dan minder dengan pasangan. Namun perasaan malu dan berbagai hal sebaiknya segera disingkirkan untuk mengetahui penyebab yang sebenarnya.
Impoten adalah sebuah keadaan yang mempengaruhi seorang pria untuk mencapai waktu ereksi dan bisa mempertahankan ereksi. Gangguan ini sering menyebabkan seorang laki-laki juga sulit untuk memuaskan pasangan. Tapi, apakah penyakit ini muncul dari awal atau saat usia tertentu? Tidak, semua laki-laki bisa menghadapi kondisi ini dan mungkin sulit untuk melakukan perawatan bila terus dipertahankan. Penyebab impoten sebenarnya sangat bervariasi. Ada berbagai hal yang menyebabkan seorang laki-laki mengalami gangguan ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang banyak terjadi :

Bagaimana Gejala Impotensi ?

· Sulit mendapatkan ereksi
· Sulit menjaga ereksi
· Berkurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual

1 gangguan emosi

Gangguan Emosi dan tekanan yang berat sering menyebabkan masalah ini. Pada umumnya banyak laki-laki yang merasa tertekan dengan berbagai situasi yang berbeda seperti masalah keluarga, masalah pekerjaan , kesibukan yang sangat padat dan berbagai hal ini yang menyebabkan impoten.Kondisi Stress seperti ini akan menyebabkan seorang laki-laki tidak bisa mendapatkan ereksi. Gangguan ini biasanya dialami oleh laki-laki yang berumur lebih dari 40 tahun.

2. Gangguan Fisik

Kondisi gangguan fisik juga bisa menyebabkan impoten. Hal ini dipengaruhi oleh berbagai hal seperti pekerjaan berat yang menyebabkan tubuh sangat lelah, kondisi cacat karena kecelakaan dan berbagai hal lain yang terjadi pada fisik. Selain itu laki-laki biasanya cenderung akan mengalami depresi dengan gangguan ini sehingga sulit untuk mendapatkan ereksi.

3. Gaya Hidup

Gaya hidup juga sering menjadi salah satu penyebab impoten yang sangat umum bahaya merokok dan bahaya alkoholyang dikonsumsi secara terus-menerus akan menyebabkan impoten dalam waktu jangka yang panjang. Efeknya mungkin tidak akan terlihat dalam waktu yang cepat, tapi jika kecanduan sudah parah maka bisa menyebabkan impoten.

4.Kebiasaan Konsumsi Obat Jangka Panjang

Kebiasaan mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan dalam jangka panjang juga bisa menyebabkan impoten. Hal ini dipengaruhi dari berbagai jenis zat kimia yang masuk ke tubuh dan memberikan pengaruh untuk aliran darah dalam tubuh. Berbagai jenis obat stimulant biasanya memberikan efek ini dalam jangka panjang, termasuk konsumsi obat hormon.

5. Obesitas

Kegemukan juga bisa menyebabkan seorang pria mengalami impoten. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal seperti gangguan metabolisme tubuh yang membuat produksi hormon reproduksi tidak berjalan dengan baik. Selain itu, biasanya orang obesitas tidak memiliki aliran darah yang cukip baik sehingga menghambat ereksi.

6. Kelainan Endokrin

Endokrin adalah salah satu kelenjar yang bertugas untuk menghasilkan hormon yang bertugas untuk mengatur produksi hormon seksual, hasrat untuk bercinta, metabolisme, sistem reproduksi dan berbagai kondisi tubuh lain. Penyakit yang sering menyebabkan impoten karena masalah endokrin

Seperti diketahui, kerja penis sangat bergantung pada kondisi pembuluh darah di dalamnya. Menjadi keras tidaknya ereksi ditentukan oleh bugar tidaknya kondisi pembuluh darah penis. Makin sehat pembuluh darah, makin keras kualitas ereksinya.

Oleh karena itu, bisa dimaklumi bila terjadinya gangguan pada pembuluh darah, ereksi bisa gagal, terutama jika aliran darah ke penis berkurang. Jika penyempitan ini terjadi di area yang menuju organ genital, ereksi pun tidak akan maksimal, bahkan bisa gagal.

Kerusakan pembuluh darah, antara lain, ditimbulkan oleh kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, dan diabetes. Penyakit-penyakit itu dapat menyebabkan terjadinya penimbunan, penyempitan, dan pengerasan pembuluh darah.
Impoten atau lemah syahwat adalah keadaan di mana penis tidak bisa mencapai ereksi yang keras untuk menyelesaikan aktifitas seksual yang di lakukan sendiri atau saat bersama pasangannya. Impotensi mengacu pada ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi cukup lama saat hubungan seksual. Mengalami kesulitan mendapatkan atau menjaga ereksi dalam hal ini sangat umum terjadi, tetapi jika hal itu terjadi terus menerus, maka perlu diberikan tindakan pengobatan dengan menkonsumsi suplemen S. Lutena.

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA OBAT ALTERNATIF PENYEMBUHAN IMPOTENSI 

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.LUTENA ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Manfaat Superlutein Secara Umum adalah :

•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Lebih Jelasnya mengenai s lutena super lutein untuk masalah impotensi  ,silahkan hubungi cs kami di website berikut !!!

Untuk Order / Pemesanan silahkan Klik Link di bawah ini ;

%d bloggers like this: