S Lutena Untuk Rabun Senja Tanpa Efek Samping

S Lutena Untuk Rabun Senja Tanpa Efek Samping

Pandangan Anda memburam pada malam hari atau sulit melihat di cahaya temaram? Mungkin Anda mengalami nyctalopia atau rabun senja. Kondisi ini terjadi ketika sel-sel dalam retina (organ mata yang membantu Anda melihat dalam gelap) mengalami gangguan.

S lutena Suplemen Herbal alami untuk Rabun Senja  S lutena / super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga membantu mencegah dan Terapi Rabun Senja 

Siapkan diri menjadi member naturally plus sedunia dengan support dari media Center Rewardpelanggan.com

Bisa membaca lebih lengkap A to Z klik di bawah ini =

Manfaat Menjadi member Naturally Plus

 

 

 

SUPLEMEN  S LUTENA UNTUK PENYAKIT RABUN SENJA TANPA EFEK SAMPING.

S Lutena adalah Suplemen Penyakit Mata PLUS  Tanpa Efek Samping. Super Lutein merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan Penyakit Mata Minus . Sebagai nutrisi makanan, Super Lutein ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Rabun senja bukan sebuah penyakit, melainkan gejala dari penyakit tertentu yang Anda derita tanpa Anda sadari.

Berbagai keluhan dan penyait dapat menggangu penglihatan mata dari mulai mata minus, mata plus, silinder, katarak, rabun senja da penyakit mata lainya. penglihatan buram dan pandangan yang tidak jelas adalah gejala atau tanda awal dari mata yang mengalami gangguan.

Rabun senja merupakan suatu keadaan yang menggambarkan kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan melihat dalam keadaan kekurangan sumber cahaya, seperyipada malam hari atau ketika dalam keadaan cahaya yang redup. Rabun senja kadang disebut rabun ayam karena keluhan sering dirasakan saat senja menjelang malam.

Mengapa rabun senja dapat terjadi ?

Pada umumnya rabun senja terjadi ketika sel-sel batang di retina tidak dapat merespon cahaya. pada nyctalopia, sel-sel batang kehilangan kemampuan mereka untuk merespon cahaya secara bertahap. Kasus difungsi dari sel batang biasanya merupakan masalah genetik. Dalam kasus tersebut, sel-sel batang hanya dapat berpngsi sedikit atau mungkin tidak berpungsi sama sekal. Kondisi ini berlaku sepanjang masa hidup penderita rabun senja. Rabun senja dikenal sebagai retinitis pigmentosa bila disebabkan oleh kondisi genetik yang menyebabkan buruknya penglihatan.

Orang yang sedang melakukan pengobatan glaucoma juga bisa mengalami rabun senja karena efek samping dari obat-obatan glaucoma yang mengakibatkan pupil mengecil sehingga mata sulit menangkap sinar. Ternyata kekurangan vitamin A merupakan penyebab terbanyak dari rabun senja.

Gejala rabun senja

1.Mata membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi ketika datang dari daerah yang terang benderang ke daerah yang gelap.
2. Orang mungkin tidak kuat menonton televisi atau membaca buku terlalu lama.
3. Kesulitan untuk melihat di malam hari dan kesulitan untuk melihat dalam pencahayaan kurang merupakan gejala utama dari rabun senja.
4. Orang dengan rabun senja mungkin menderita mata kering.
5.Penderita rabun senja sering mengeluhkan tentang penglihatan yang kabur dan mungkin juga memiliki gangguan penglihatan yang kurang baik ketika obyek mendapat pencahayaan.
6. Orang dengan gejala rabun senja mungkin tidak dapat melihat bintang-bintang di langit yang cerah di malam hari.
7. Seseorang dengan gejala rabun senja dapat mengalami kesulitan mengemudi di malam hari.
8. Seseorang dengan rabun senja memerlukan cahaya ekstra untuk membac.
9. Penderita rabun senja tidak akan bisa mengenali gambar dalam cahaya yang redup.
10. Tidak bisa melihat jalan di malam hari.

Untuk Suplemen rabun senja selain dengan konsumsi obat, Anda juga dapat memperhatikan asupan nutrisi sepeerti berikut ini; Vitamin A, C dan E merupakan antioksidan potensial yang dapat memperlambat degenerasi makula terkait usia dan membantu menjaga jaingan sehat dan sel – sel di mata. Vitamin C dan E juga da[pat menghambat perkembangan atau perkembangan katarak.Lutein dan Zeaxanthin adalah dua antioksidan yang disebut karotenoid, yang membantu dalam menetralkan radikal bebas dan menjaga kesehatan mata.

Lalu, bagaiman cara terapi Rabun Senja  tanpa harus menggunakan lensa kontak atau kaca mata ? Dengan S Lutena Tanpa Efek Samping !!!

Apa itu S Lutena ?

s lutena [ super lutein ] adalah suplemen gizi yang sangat kaya dengan jumlah karotenoid [ B-karoten ] dengan manfaat yang sebanding seperti makan sayuran berwarna merah,kuning,orange dan hijau gelap.

S LUTENA juga sangat aman dalam terapi pemulihan kesehatan pasien dari berbagai jenis kanker lainnya, Tumor, Darah Tinggi, Migrain, Typus, Insomnia, Impotensi, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Gagal Ginjal, Hepatitis, dsb

sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.Super Lutein bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super Lutein juga berfungsi

Manfaat Superlutein { S LUTENA } Secara Umum adalah :

• Detoksifikasi
• Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
• Pembersih Darah
• Antioksidan

Selengkapnya Mengenai S Lutena Suplemen Harian untuk Rabun Senja Silahkan Hubungi Kami Di Website Berikut !!!

Cara Order / Pemesanan silahkan hubungi kami ;

%d bloggers like this: