S Lutena Suplemen Untuk Mata Belekan


S Lutena Suplemen Untuk Mata Belekan

Sakit mata merupakan penyakit atau gangguan pada mata yang bisa membuat mata terasa perih atau sakit. Walaupun sakit mata bukan tergolong kedalam jenis penyakit yang mematikan. namun tetap saja, sakit mata dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Selain itu, sakit mata juga dapat menyebabkan menurunnya rasa percaya diri. karena saat kita mengalaminya, biasanya mata kita akan memerah, bengkak dan belekan dan pandangan menjadi kurang jelas.
Sejak dahulu, penyakit mata diyakini dapat menular jika kita menatap langsung dari mata-kemata. Maka tak heran jika ada yang enggan berdekatan dengan orang yang sedang sakit mata karena diyakini dapat menular. Selain menular, sakit mata juga diyakini kita mengintip sesuatu yang tidak-tidak. Maka saya sendiri jika terkena sakit mata merasa malu.

Ternyata Sakit mata itu bervariasi penyebabnya, dan tidak semua penyakit mata itu bisa menular. Sebaiknya jika mata anda merasa gatal lebih baik jangan dikucek, karena bisa menyebabkan iritasi pada mata. Jika rasa gatal tersebut dirasa cukup lama, lebih baik lakukan tindakan penyembuhan seperti dengan meneteskan obat sakit mata supaya gatalnya menghilang.

Sakit mata adalah gangguan pada mata yang membuat mata menjadi terasa sakit. Walaupun bukan tergolong kedalam jenis penyakit yang mematikan, namun tetap saja, sakit mata ini dapat menganggu aktivitas kita sehari-hari.

Selain itu, sakit mata juga dapat menyebabkan menurunnya rasa percaya diri, karena saat kita mengalaminya, biasanya mata kita akan memerah, bengkak dan belekan.

Selama ini, sakit mata dipercaya diyakini dapat menular melalui suatu kontak, baik secara langsung mapun sebaliknya.
Namun tahukah kamu, ternyata sakit mata itu ada beberapa jenis juga penyebabnya, dan tidak semua sakit mata itu menular.

Jenis Penyebab dan Gejala Sakit Mata Sebelum membahas bagaimana cara mengobati sakit mata merah dan belekan , mari kita bahas dari satu-satu, mulai dari jenis dan penyebab sakit mata.

1. Viral Conjunctivitis

merupakan gangguan mata yang disebabkan oleh virus dan termasuk jenis sakit mata yang menular. Namun tenang, sakit mata jenis ini tidak memerlukan perawatan khusus.

Karena dalam beberapa hari saja akan sembuh dengan sendirinya. Ciri dari viral conjunctivitis ini adanya cairan bening dan encer dari mata.

2. Sakit mata karena bakteri

Sakit mata ini disebabkan oleh infeksi bakteri dan termasuk kedalam jenis sakit mata yang lumayan serius.

Karena jika tidak diobati dengan baik, dapat menyebabkan kerusakan serius pada mata. Perbedaan antara sakit mata yang disebabkan oleh virus dan bakteri yaitu terletak dari cairan yang dikeluarkan.

Jika viral konjungitivitis ditandai dengan adanya cairan bening dan encer, maka konjungtivitis bakteri ini sebaliknya yaitu ditandai dengan adanya cairan kental berwarna kekuningan atau yang lebih kita kenal dengan belek (belekan).

Persamaannya yaitu sama-sama termasuk kedalam jenis sakit mata yang menular.

3. Sakit mata karena Alergi

Gangguan mata ini disebabkan oleh alergi seperti debu, serbuk sari ataupun bulu hewan peliharaan. Sakit mata ini bisa terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Namun tidak termasuk kedalam kategori sakit mata yang menular. Penyakit mata jenis ini biasanya ditandai dengan adanya rasa gatal pada mata.

4. Sakit mata karena iritasi

Sakit mata jenis ini disebabkan oleh iritasi seperti halnya kelilipan atau karena terkena percikan. Tanda dari gangguan mata ini diantaranya mata berair sedikit kental, biasanya akan sembuh dalam waktu satu hari, namun bisa juga lebih.

Cara Mengobati Sakit Mata berdasarkan penyebabnya Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kita sudah mengetahui bahwa sakit mata itu mempunyai beberapa jenis, dan penyebab yang berbeda.

Untuk itu, cara penanganannya pun berbeda, disesuaikan dengan jenis dan penyebabnya.

Cara Untuk mengatasi penyakit mata belekan yaitu :

  • Kompres mata dengan air hangat dan bersih dengan kain atau handuk secara pelan – pelan. Ini bertujuan untuk mengurangi bengkak dan mempercepat mata untuk membuka, dan lakukan selalu kebersihan tangan dan tubuh.
  • Hindari hal yang menimbulkan reaksi alergi pada mata
    Biasanya disebabkan karena alergi suatu makanan atau bisa juga karena alergi debu, alat atau zat dari make up, sabun , bedak , dan lainnya. Atau hindari pola makan yang menyebabkan mata gatal atau alergi mata .
  • Jangan menggaruk MATA
    karena bisa menimbulkan infeksi pada mata dan memungkinkan sakali kuman dari mata satu masuk ke mata yang tidak terinfeksi .
  • Lepas lensa kontak Anda
    Pemakaian lensa kontak pada saat mata Anda belekan tidak memberikan efek yang baik. Lensa kontak yang ditempelkan di kornea mata (bagian yang cembung dari bola mata) akan menghalangi kornea mendapatkan udara dan oksigen yang diperlukan. Saat mata belekan, terjadi radang pada mata, dan keadaan ini dapat merambat ke kornea bila ia kekurangan oksigen. Keadaan ini malah dapat menimbulkan radang pada kornea yang sifatnya lebih berbahaya dari mata belekan biasa.
  • Jangan Memakai Obat mata terlalu sering , karena malah akan mengakibatkan mata radang ataupun mata kering. untuk menggunakan obat tetes dianjurkan sesuai dengan anjuran Dokter.
  • Berobat Ke Dokter , bila mata menjadi bermasalah
  • Solusi dengan Obat Herbal Alami dengan  Vitamin mata yang bagus atau Suplement mata terbaik s lutena

Apa itu S lutena ?

  •  S lutena merupakan suplemen makanan yang memiliki 6 jenis karotenoid( lutein, zeaxanthin, betakaroten, Alphakaroten, Lycopene dan Crocetin), cassis polyphenol, Vitamin E serta DHA. Karotenoid adalah sebagai nutrisi yang penting untuk kesehatan tubuh dan mata, yang banyak ditemukan dalam sayuran yang berwarna cerah serta buah – buahan . Di dalam S Lutena juga terkandung ektrak Bluberry dan kelompok vitamin B .
  • S Lutena merupakan suplement makanan yang bernutrisi yang mengandung Betakaroten yang mengandung Vitamin A yang membantu meningkatkan penglihatan terutama dalam keadan gelap, serta menyehatkan kulit dan selaput lendir .
    S Lutena sebagai herbal Alami yang membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit yaitu dari kandungan didalam S Lutena 6 Karotenoid dan 5 komponen penting dalam S Lutena yang kemudian memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
  • S lutena telah terbukti dapat membantu dan sebagai solusi terapi pengobatan berbagai penyakit seperti ; Kanker , Diabetes Miletus, Darah tinggi , Tumor , Stroke, Migrain, Jantung , Stroke , Kolesterol, Simbelit , Kulit kering , nyeri Haid, luka /bork, nyeri sendi , sakit pinggang , katarak, rabun jauh , rabun dekat , eksim, Arteriosklerosis , Periodontosis, mata minus, mata plus, rabun senja, mata silendris, sakit ginjal , hepatitis, dan penyakit mata lainnya.
  • S lutena dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara . 300 jenis bahan dalam s lutena dibuat dalam baentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. dengan teknologi kristalisasi. S lutena aman terbebas dari pengaruh udara .Sehingga tidak terosidasi dan berkurangnya fungsi anti oksidan.

Artikel Lain Mengenai Superlutein S Lutena 

Kenali Penyebab Sakit Mata Belekan

  • Penyebab sakit mata belekan sangatlah bermacam-macam. Secara umum dan dilihat dari angka kejadiannya, mata belekan banyak disebabkan oleh infeksi kuman yang dapat berupa virus atau bakteri. Infeksi ini biasanya terjadi di lapisan luar mata yang disebut konjungtiva dan kelopak mata yang penyakitnya biasa disebut bintitan. Selain infeksi, alergi dan mata kering juga dapat menjadi penyebab mata belekan.
  • Belek berwarna abu atau hijau yang kental biasa disebabkan oleh infeksi bakteri pada lapisan konjungtiva mata. Gejala utama dan khasnya ialah kesulitan membuka mata pada pagi hari karena adanya belek yang kental tadi. Gejala juga dapat diikuti oleh perasaan gatal dan mata merah.
  • Belek yang kecil dan kering biasanya disebabkan oleh reaksi alergi pada mata. Alergi biasa disebabkan oleh allergen atau zat yang menimbulkan alergi seperti partikel debu atau make up. Selain belek, gejala utama alergi biasanya adalah mata terasa sangat gatal.
    Belek yang kering dan tebal biasa disebabkan oleh infeksi virus pada konjungtiva. Infeksi virus biasanya tidak membutuhkan antibiotik dan Anda dapat mengatasi gejala ini dengan obat sakit mata belekan di atas.
    Belek yang berwarna kuning dan diikuti oleh bengkak pada kelopak mata biasa disebabkan oleh infeksi bakteri yang terjadi di kelopak mata. Menjaga kebersihan adalah kunci keberhasilan obat sakit mata belekan yang satu ini.

Sakit mata belekan memang merupakan gejala yang sangat mengganggu. Selain mengganggu, tentu biasanya ini akan menurunkan kepercayaan diri Anda. Selain menggunakan obat sakit mata belekan yang tertera di atas, perilaku hidup sehat dan bersih juga kunci melawan penyakit ini. Biasakan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah memegang mata. Menjaga lensa kontak dalam keadaan bersih dan steril juga dapat menghindarkan Anda dari kejadian mata belekan.

S lutena sebagai obat herbal Alami , sebagai Vitamin yang terbaik untuk mata , sebagai suplemen mata yang bagus , sebagai solusi berbagai penyakit mata yang Anda derita .

Baca juga Artikel dibawah ini :

Untuk Pemesanan produk bisa hubungi kami via TELPON / WA / SMS

You may also like...

%d bloggers like this: