Testimoni S Lutena Penyakit Kapalan

Testimoni S Lutena Penyakit Kapalan



Siapkan diri menjadi member naturally plus dengan support dari media Center.

Bisa membaca lebih lengkap A to Z klik di bawah ini =

Manfaat Menjadi member Naturally Plus

 

 




Testimoni S Lutena Penyakit Kapalan

Kapalan adalah penebalan dan pengerasan kulit akibat tekanan dan gesekan yang berlebihan. Kapalan atau callus terbentuk sebagai reaksi tubuh untuk melindungi bagian kulit yang sensitif. Biasanya muncul pada kaki, tumit, tangan atau jari, yang bisa menyeba

Gejala Kapalan
Tanda-tanda terjadinya kapalan di kulit Anda adalah:

Ada sebagian kulit yang terasa kasar dan menebal.
Rasa nyeri di bawah kulit.
Ada benjolan yang mengeras pada kulit.
Sebagian kulit berubah menjadi kering, lunak, atau terbelah.

Kapalan juga dapat disebabkan oleh beberapa kondisi lain, seperti kulit yang kering dan berkurangnya lapisan lemak pada kulit, terutama pada lansia. Kebiasaan rutin yang berhubungan dengan aktivitas berulang-ulang, misalnya bekerja menggunakan palu atau olahraga dengan raket, juga bisa menyebabkan kapalan.

Kapalan terdiri dari dua jenis, yaitu yang memiliki bentuk yang lebih kecil dan biasanya tumbuh di bagian atas atau samping pada jari tangan atau jari kaki, dan satu lagi yang muncul di telapak kaki atau tangan.

Komposisi dari S.Lutena:
Sulingan minyak ikan (mengandung DHA), minyak gandum, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberi, gelatin, gliserin, lilin lebah,ekstrak Vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein, zeaxanthin) lycopene tomat, karotin, bunga kacapiring, vitamin B1, B2, B6, B12

S,Lutena bermanfaat dalam pengobatan dan peyembuhan penyakit:
Mata Katarak, Mata Minus, Mata Plus, Mata Silindris, Mata Glaukoma, Mata Buta, Mata Juling, Mata Berair dan Perih, Mata Rabun, Mata Kering, Mata Floater, Jantung Koroner, Kanker Otak, Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Darah, Kanker Kulit, Kanker Nasofaring, Prostat, Gangguan Pendengaran, Kista, Lukemia, Eksim, Kutil/Kapalan, Asma, Liver, Sakit Perut, Radang Sendi, Vertigo, Wasir, Patah Tulang, Asam Urat, Diabetes Melitus, Stroke, Gagal ginjal, Kelumpuhan Otak, Osteoporosis, TBC, Pendarahan, Thypus, Mag, Masa Kehamilan, Aids/HIV dan lain-lain

Seperti Apa Gejalanya?
Ada beberapa kondisi yang akan dirasakan pada kulit jika Anda memiliki kapalan.

Kulit menebal dan kasar
Jika kulit mengalami kapalan, maka pada area tersebut akan mengalami penebalan kulit yang signifikan. Penebalan pada permukaan kulit umumnya terasa keras dan terjadi pada telapak kaki, telapak tangan, dan lutut. Ketika berjalan, dapat disertai dengan rasa sakit. Selain menebal, area yang mengalami kapalan akan terasa lebih kasar daripada kulit di sekitarnya.

Apa penyebab kapalan?
Penyebab kapalan mungkin:

Memakai sepatu yang tidak pas: sepatu yang sempit dan sepatu hak tinggi dapat menekan daerah kaki Anda. Ketika alas kaki terlalu longgar, kaki Anda mungkin berulang kali bergesekan dengan sepatu. Kaki Anda juga dapat bergesekan dengan jahitan atau di dalam sepatu.
Tidak mengenakan kaus kaki: memakai sepatu dan sandal tanpa kaus kaki dapat menyebabkan gesekan pada kaki Anda, yang menyebabkan kapalan.
Memainkan instrumen atau menggunakan alat dengan tangan: kapalan di tangan Anda mungkin hasil dari tekanan berulang dari memainkan instrumen, menggunakan perkakas tangan atau bahkan menulis.

 

%d bloggers like this: